Artikel Wudhu, Uploaded

December 8, 2008

Alhamdulillah, artikel wudhu-nya dah published di muslimah.or.id sejak tanggal 1 Desember kemarin. Maaf ya telat kasih tau (gak sesuai janjinya ni).

Silakan dibaca selengkapnya di muslimah.or.id. Siapa tahu ada yang perlu dibenahi dari wudhu kita (kaya aku dulu). :)

Btw, masih pikir2 lagi deh mau pindah-pindah ke kankoyo.wordpress.com nya. Kayanya jadi agak ribet. Masih timbang-timbang lagi.

3 Responses to “Artikel Wudhu, Uploaded”

  1. motivasi Says:

    jarang jarang yang posting kayak gini nih. adanya postingan yang biasa aja atau postingan kebanykan, uang lah duitlah . bosen deh dengan postingan yang melulu dunia.sekali kali akhirat juga kan bagus. hehehehe


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: